Thursday, August 9, 2018

Claim With Me Telegram Bot No Scam Terbaru

1 comment




Selamat pagi agan agan sekalian para pencari receh cryptocurrency

Pada post kali ini saya akan membagikan sebuah bot yang no scam dan legit yaitu bot dari telegram yang bernama claim with me


Claim with me adalah bot yang akan memberikan penggunanya sathosi(BTC) yang gratis bisa tanpa investasi pada modal awal agan akan diberikan 300-400 diamond gratis untuk membeli experience seiring bertambahnya level experience agan akan mendapatkan satoshi lebih banyak juga perjamnya

Berikut adalah penamoakan dari bot claim with me



Untuk bisa Withdraw (WD) agan cukup mengumpulkan sampai 100.000 sathosi/ 0.001BTC

Oke mungkin cukup sekian dari saya mungkin banyak agan yang males baca panjang panjang☺ dan link sudah saya bagikan di atas..untuk yang masih belum mengerti bisa coment di bawah dan akan saya bantu
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

1 comment:

Claim With Me Telegram Bot No Scam Terbaru

Selamat pagi agan agan sekalian para pencari receh cryptocurrency Pada post kali ini saya akan membagikan sebuah bot yang no scam ...